News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Baru KPK

Pesan Bibit S Rianto kepada Pimpinan KPK yang Baru

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan, Bibit Samad Rianto, menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers di kantor KPK, Jakarta Selatan, terkait kepulangan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M.Nazaruddin, Jumat (12/8/2011). Bibit memastikan Nazaruddin akan tiba di Jakarta besok, Sabtu (13/8/2011), dari Kolombia dan langsung dibawa ke KPK. (tribunnews/herudin)

Laporan wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 akan dilantik hari ini, Jumat (16/12/2011) di Istana Kepresidenan, Jakarta oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto menitipkan pesan kepada Abraham Samad Cs. Bibit berharap pimpinan KPK berikutnya mampu memperbaiki sumber daya manusia di KPK agar dapat bekerja maksimal dalam mengamankan keuangan negara akibat maraknya kasus korupsi di Indonesia.

"Pengelolaan infrastruktur harus ditertibkan. Pelayanan publik dan rakyat jangan di bohongi terus," ujar Bibit seusai Jumpa pers di kantor KPK, Jakarta, Kamis (15/12/2011) malam.

Senada dengan Bibit, Chandra M Hamzah pun berharap agar pimpinan berikutnya dapat menjaga aset berharga yang dimiliki KPK. "Kita tinggalkan banyak untuk pimpinan ke depan, aset yang paling berharga bagi KPK yaitu pegawai KPK," harap Chandra.

Sementara pada kasus sendiri, baik Chandra maupun Bibit merasa yakin kepada pimpinan KPK untuk dapat melanjutkan tugas-tugas KPK kedepan. "Lanjutkan berantas itu semua (korupsi)," tegas Bibit

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini