News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Bersaksi Untuk Nazaruddin, RBT Lagu Angelina Sondakh Laris

Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh tetap menjual, baik sebagai artis maupun news maker. Namanya setiap hari muncul di media massa karena diduga terlibat korupsi wisma atlet. Bukan cuma itu, lagu 'Kau Yang Kusayang' yang dinyanyikannya juga laku dipasaran.

Hari ini Angelina bakal bersaksi di persidangan Nazaruddin, koleganya bekas kader partai Demokrat. Sehari sebelumnya, Maia Estianty, teman sekaligus partner Anggie dalam penggarapan lagu tersebut menyatakan bahwa ring back tone (RBT) lagu itu laris.

Lagu "Kau Yang Kusayang" itu lagu lama yang diaransemen ulang. Lagu itu cukup akrab di telinga karena diciptakan oleh Rinto Harahap yang dipopulerkan lewat bandnya, The Mercy's. Mercy, mirip lambangnya Partai Demokrat, tempat Anggie berdinamika politik.

Lagu itu menurut Anggie adalah lagu yang biasa dinyanyikannya bersama almarhum suaminya, Adjie Massaid. Klip lagu itu pun dibuat dan diluncurkan untuk mengenang 100 hari meninggalnya Adjie.

Jika anda belum pernah melihat video klipnya, berikut kami berikan link untuk menontonnya di situs YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=_xGmjZ06rOs

Di YouTube, video ini sudah dilihat oleh lebih dari 4000 pengunjung. Hanya ada satu komentar dari pengunjung. "Lagu yang bagus... but so sad >_<," begitu tulis aydapiece, dua bulan lalu di kolom komentar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini