News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Penyakit Sinus Kambuh, Angie Susah Bangun dari Ranjang

Penulis: Edwin Firdaus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh dengan mengenakan kebaya putih dan mejinjing handbags merk Valentino (tengah) digiring petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Rutan KPK, Jakarta, Jumat (27/4/2012). Angie menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah dalam penganggaran di kemenpora dan Kemendiknas. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka suap kasus pembahasan anggaran wisma atlet, Angelina Sondakh semakin kambuh penyakitnya di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Demikian diungkapkan pengacara Angie, Teuku Nasrullah kepada wartawan seusai menjenguk kliennya, di Rutan KPK, Selasa (1/5/2012).

"Barusan saya datang mengunjungi Bu Angie enggak sanggup bangun karena sinusnya sakit. Setengah jam nunggu ibu belum sanggup bangun kesakitan," terangnya.

Kendati demikian, diungkapkan malam tadi, mantan Puteri Indonesia itu sudah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh dokter KPK. Pun, diterangkannya pada pemeriksaan malam tadi sudah diberikan surat rujukan ke dokter spesialis THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan) kepada anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat tersebut.

"Lucunya sampai sekarang belum dibawa. Dimana letak tanggung jawab lembaga ini kepada klien saya. Tapi tidak dibawa. Apa ingin membiarkan tersangka menderita," jelasnya.

Padahal, lanjut Nasrullah, pihaknya sudah secara resmi mengajukan surat agar KPK dapat mengizinkan Angie menjalani pemeriksaan dokter spesialis terkait sakit sinusnya itu.

"Memperhatikan hak dan nasib tersangka. Jangan memperlakukan orang berlebihan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini