News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Taufik Kiemas: Mohon Maaf Lahir Batin

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Taufik Kiemas (Ketua MPR), Megawati, dan Pimpinan MPR berfoto bersama jawara cerdas cermat 4 pilar bangsa, di Kediaman Megawati, Jakarta, Sabtu (29/10/2011)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai mengikuti ibadah Shalat Ied, Ketua MPR Taufik Kiemas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada umat Muslim di Indonesia.

"Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Taufik Kiemas usai Shalat Ied di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).

Taufik berharap, dengan saling memaafkan maka akan menciptakan keharmonisan dan ketentraman kepada seluruh masyarakat Indonesia yang pluralis, khususnya dari sisi agama.

Taufik yang mengenakan kemeja koko berwarna putih ini mengatakan, setelah saling memaafkan, baiknya segenap lapisan masyarakat kembali bersatu untuk membangun negara Indonesia yang lebih baik.

"Kita harus bahu membahu membangun negara Republik Indonesia ini," kata Taufik.

Sesuai informasi yang diperoleh Tribun, Taufik Kiemas akan berkunjung ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden yang acaranya akan digelar pada pukul 09.30 WIB. Setelah itu, Taufik akan menggelar open house di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada pukul 11.00 WIB.

baca juga:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini