News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Fathanah: Lagunya Sefti Mantap

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sefti Sanustika, istri terdakwa kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013). Sefti datang bersama anaknya yang masih bayi saat hujan mengguyur Jakarta. Warta Kota/Henry Lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Fathanah mengakui senang akan aktivitas bernyanyi yang kini kembali dilakoni istrinya, Sefti Sanustika. Tak terkecuali single Papa Kini Sendiri (PKS) yang telah diluncurkan istrinya itu.

"Bagus, mantap," ujar Fathanah saat ditanyai komentarnya mengenai lagu tersebut di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jakarta, (15/7/2013).

Fathanah sendiri mengaku mendengar lirik dan irama lagu itu langsung dari mulut Sefti. Hal itu berlangsung saat Sefti membesuknya di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

"Sefti saya minta nyanyi dan saya dengerin," ujarnya. Maklum kata Fathanah, dirinya tidak mendegar bisa radio maupun menonton televisi selama mendekam di Rutan KPK.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang gaya istrinya itu saat menyanyi di hadapannya, kolega mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu hanya tertawa.

Menyangkut lagu PKS itu, Seffti Sanustika sebelumnya pernah menuturkan, lagu itu diciptakan seseorang bernama Andi.

Akan tetapi dia enggan menjawab ketika ditanya apakah telah meminta izin kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) soal lagunya itu. Pasalnya lagu PKS sempat dinilai menyindir Partai Keadilan Sejahtera. Mengingat kasus yang menjerat Ahmad Fathanah juga membawa-bawa partai itu.

Kenadti demikian, Sefti tetap tak mau komentari. Dia hanya kembali menegaskan, lagu itu diciptakan oleh Andi. "Itu yang ciptakan Andi," kata Sefti.
Edwin Firdaus

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini