News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Bandung

Ini Jawaban Wakapolri Ditanya Fransisca Yofie Dekat Perwira Polisi

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Penggabungan FOTO-FOTO) Fransisca Yofie (34) atau Sisca Yofie, Branch Manager PT Venera Multi Finance, yang terpampang di halaman Facebooknya semasa hidup. (Dokumen Pribadi dari Facebook)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Wakapolri Komjen Pol Oegroseno belum bisa memastikan secara pasti terkait peristiwa pembunuhan sadis Fransisca Yofie (34) di Cipedes, Bandung beberapa waktu lalu. Ia menyebut kepolisian sampai dengan saat ini masih melakukan penyelidikan secara mendalam terkait kasus tersebut.

"Kita belum bisa pastikan posisi kasus yang sebenarnya, karena mereka kan menyerahkan diri ya. Nanti pembuktian kita akan hadirkan alat bukti yang kuat. Jadi kita belum bisa terlalu pagi membeberkan motif dan lain sebagainya," ujar Oegroseno di Mabes Polri, Selasa (13/8/2013).

Oegroseno menambahkan, dengan adanya data tambahan dari rekaman CCTV yang merekam korban dan pelaku pada saat kejadian, ia meyakini kepolisian akan memperoleh informasi yang berharga dari pemeriksaan lebih lanjut akan rekaman tersebut.

"Ya rekaman CCTV samar-samar, tapi indikasi-indikasi kan bisa dilihat disitu. Dengan kemajuan teknologi informasi dan resolusi yang sangat tajam saya pikir bisa," tuturnya.

Mengenai kabar kedekatan korban dengan seorang perwira polisi, Jenderal bintang tiga itu menolak untuk memberikan komentar lebih jauh akan dugaan tersebut. Menurutnya perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut sebelum bisa mengambil sebuah kesimpulan.

"Ya mungkin itu (hubungan korban dengan perwira polisi) baru analisa saja dihubung-hubungkan ya, makanya jangan terlalu pagi menyimpulkan sebelum terungkap nanti bingung. Saya kira kan bisa saja hubungannya saudara, kita tidak berani ambil kesimpulan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini