News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireunde

Pin Granat Ditemukan di Samping Mobil di Halaman Rumah

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Winson Pola, pemilik rumah di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 No18, Cirendeu, Tangerang Selatan, yang terkena ledakan granat, Jumat (27/9/2013) pagi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pola Winson, pemilik rumah di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 No:18, Cirendeu, Tangerang Selatan, yang terkena ledakan granat, Jumat (27/9/2013) pagi tadi mengatakan ia menemukan pin granat di depan rumahnya, di sebelah mobilnya yang terparkir.

"Saya temuin kunci granat di sebelah mobil dekat undakan tangga masuk ke dalam rumah," ujar Winson di kediamannya, Jumat (27/9/2013) malam.

Setelah menyadari keberadaan pin granat di depan rumahnya, Winson kemudian mengingatkan seluruh penghuni rumahnya untuk tidak menyentuh pin tersebut.

"Saya lalu telepon polisi," tuturnya.

Seperti diketahui, sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib di Taman Sari Bali View jl. Kintamani Blok C 1 No:18 Kel. Pisangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat pukul 03.30 wib, korban mendengar suara jendela pecah. Dan sekitar tiga detik terdengar suara ledakan di ruang tamu yang mnyebabkan pintu jebol pada bagian bawah.

"Menurut keterangan saksi bernama Pangky Perkasa yang merupakan tetangga korban. Saksi itu mendengar suara ledakan kencang," kata Rikwanto pada Tribunnews.com.

Kemudian saksi mengintip dari jendela dan melihat satu orang menggunakan helm dan jaket gelap lari dari arah rumah korban. Selanjutnya orang tersebut diduga menembak ke arah rumah saksi mengenai kaca pada ventilasi rumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini