News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ratu Atut Tersangka

Putri Ratu Atut Sambangi Rutan Pondok Bambu

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andiara Aprilia Hikmat adalah tamu perdana yang membesuk Ratu Atut Chosiyah akhirnya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Senin (23/12/2013) pagi.

Putri kedua Atut itu datang untuk menjenguk ibunya dengan membawa makanan yang dibungkus kantong kresek warna putih. Dia datang bersama laki-laki yang mengaku suaminya di rutan sekira pukul 10.00 WIB. Andiara terlihat necis dengan baju hitam berbalut selendang abu-abu lengkap dengan kaca mata hitam.
 
"Saya suaminya," ujar lelaki yang mendampingi Andiara sambil menenteng tas warna hijau tanpa mau mengatakan isi tas tersebut. Keduanya pun masuk ke rutan Pondok Bambu pukul 10.30 WIB.

Seperti diketahui, usai diperiksa selama 7 jam, Atut langsung dijebloskan ke penjara, Rutan Pondok Bambu Jakarta. Atut ditahan untuk 20 hari pertama, Jumat (20/12/2013).

Gubernur Provinsi Banten itu disangkakan Pasal 6 huruf a Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi, sebagaimana diubah dalam Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini