News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Spanduk Peserta Konvensi Capres Demokrat Penuhi Kota Bogor

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Spanduk calon peserta konvensi yang dipajang di sejumlah ruas di Bogor, Minggu (2/3/2014)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kota Bogor, Jawa Barat tampak semarak dengan pelaksanaan "Debat Bernegara" yang akan dilakukan 11 calon Presiden (Capres) peserta Konvensi Partai Demokrat. Itu dibuktikan dengan banyaknya alat peraga seperti spanduk baliho calon peserta konvensi yang dipajang di sejumlah ruas di Bogor, Minggu (2/3/2014).

Spanduk dan baliho peserta konvensi didominasi Dahlan Iskan, Marzuki Alie, Irman Gusman, dan Gita Wirjawan. Peserta lainnya seperti Sinyo Sarundajang, Dino Patti Djalal, dan Ali Masykur Musa juga memasang sejumlah spanduk. Namun peserta konvensi seperti Pramono Edhie Wibowo dan Anies Baswedan tidak memasang satu pun spanduk atau baliho.

Pantauan Tribunnews.com, beberapa peserta konvensi juga mengerahkan massa ke lokasi acara debat di Puri Begawan Jalan Padjajaran Bogor. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menghadiri "Debat Bernegara" itu. SBY dijadwalkan memberikan arahan sebelum debat dimulai. Ribuan pengurus Demokrat serta warga Bogor juga akan menghadiri debat terbuka itu.

"Hadir 11 Peserta Konvensi. Tema debat, kesejahteraan rakyat dan hubungan internasional," kata Anggota Komite Konvensi Capres Demokrat Suaidi Marasabessy kepada Tribunnews.com.
Bertindak sebagai moderator adalah Tina Talisa dan Prof. Doktor Imam Suseno. Sementara Irma Bastaman bertindak selaku pembawa acara.

Dalam debat tersebut dijadwalkan hadir para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang juga pengurus Partai Demokrat seperti Ketua Harian DPP-PD Syarief Hasan, Sekjen DPP-PD Edhie Baskoro Yudhoyono, Majelis Tinggi PD, Dewan Pembina PD, Dewan Kehormatan PD, para petinggi DPP-PD, Ketua Komite Konvensi dan jajarannya, Pengurus DPD-PD Jabar, Anggota DPR-RI Partai Demokrat Dapil Jabar, dan Caleg DPR-RI Partai Demokrat Dapil Jabar, pimpinan DPC-PD se-Jabar, para kader dan simpatisan Partai Demokrat, serta pendukung ke-11 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini