News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Plesiran Ical

Akbar Berharap Video Ical dengan Duo Zalianty Tak Pengaruhi Suara Golkar

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung berharap Partai Golkar tak terpengaruh oleh peredaran video liburan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty ke Maladewa.

Ia mengimbau agar kader partai menjaga perilaku santun.

"Kami berharap itu tidak berpengaruh kepada partai," ujar Akbar dalam perbincangan dengan sejumlah media di kediamannya, Senin (24/3/2014).

Akan tetapi, Akbar mengakui bahwa dalam era keterbukaan saat ini, sangat sulit membendung opini publik yang berkembang. "Apalagi faktanya tak terbantahkan," kata mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut.

Akbar berharap agar persoalan kehidupan pribadi para politisi Partai Golkar diperhatikan. Dia meminta kader-kader Golkar untuk menjaga perilakunya. "Sekarang semua peristiwa disorot dan menciptakan penilaian," kata Akbar.

Video perjalanan Ical bersama Zalianty bersaudara itu diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Ical bersama Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi saat hendak mendarat.

Adapun Olivia tampak memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang berjalan. Di akhir video, Marcella yang berbusana tanpa lengan berdiri di dekat jacuzzi atau kolam permandian dengan pemandangan pantai di sekitarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini