News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Narkoba

Satu DPO Narkoba yang Ditangkap Bekerja di Unas

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ganja Kembali Ditemukan di Kampus Unas, Selasa(19/8/2014). Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan bekerjasama dengan BNN melakukan penyisiran ke beberapa ruang kemahasiswaan Unas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Satu DPO yang diduga sebagai pengedar narkoba di lingkungan kampus Universitas Nasional (Unas) berhasil ditangkap kepolisian. Sementara tiga DPO lainnya yang juga merupakan warga sipil hingga saat ini masih diburu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan DPO yang ditangkap bernama Rahmat Ratuhelio alias Bapang.

"RR alias Bapang tertangkap tadi pagi, dia bekerja di Unas, seperti PHL tapi menguasai kantor senat," kata Rikwanto, Selasa (19/8/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan dulunya Rahmat merupakan alumni Unas tahun 1998.

Mengenai penelusuran siang tadi di kampus Unas, berhasil pula ditemukan 3,5 kg ganja yang siap diedarkan. Saat ini ganja tersebut sudah disita sebagai barang bukti.

"Tadi pagi penelusuran lagi, ditemukan 3,5 kg ganja. Ini makin mengintimidasi kuat terjadinya peredaran narkoba jenis ganja," ujar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, total temuan ganja di kampus Unas sejak penggerebekan awal serta penelusuran tadi siang ada 8,5 kilogram ganja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini