News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Tim Transisi Jokowi-JK Berencana Audiensi dengan Kompolnas

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kompolnas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim transisi pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) berencana akan mendatangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Kedatangan tim transisi tersebut dalam rangka melakukan audiensi dengan Ketua Kompolnas untuk mempersiapkan proses transisi pelaksanaan kebijakan Kompolnas dari masa pemerintahah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke pemerintahan Jokowi.

Surat permohonan untuk pelaksanaan audiensi pun sudah dilayangkan tim transisi tertanggal 26 Agustus 2014 yang ditujukan kepada Komisioner Kompolnas Logan Siagian.

Deputi Kantor Transisi Jokowi-JK Andi Widjadjanto membenarkan pihaknya akan mendatangi Kompolnas untuk melakukan audiensi.

"Benar kami akan mendatangi Kompolnas, dijadwalkan tanggal 9 September 2014," ucapnya melalui pesan singkat kepada Tribun, Sabtu (30/8/2014).

Sementara pihak Kompolnas pun membenarkan bila pihaknya sudah menerima permohonan dari tim transisi untuk melakukan audiensi.

"Kita sudah terima suratnya dan kita siap memberikan informasi yang dibutuhkan mereka," kata Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini