News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Jokowi Bakal Minta Informasi RAPBN 2015 ke CT

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERTEMUAN TERTUTUP - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla didampingi Ketua Fraksi PDI-P Puan Maharani menemui wartawan setelah pertemuan tertutup di Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014). Pertemuan tertutup dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membahas mengenai agenda pertemuan Jokowi-JK dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Bali, 27-28 Agustus 2014. Warta Kota/henry lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo mengaku akan bertemu dengan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung untuk membicarakan soal Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2015.

"Kami minta informasi minta data. Bukan mengusulkan (RAPBN)," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/9/2014).

Saat ditanya soal pernyataan Chairul Tandjung soal kuota bahan bakar minyak (BBM) yang akan jebol November nanti, Jokowi mengatakan pemerintahnya akan mengantisipasi dengan data dan informasi.

"Oleh sebab itu, kami minta data-data itu supaya ikut mengkalkulasi kondisinya seperti apa. Supaya nanti waktu kami mengelola negara ini harus melakukan apa. Ya kalau kita nggak tau," katanya.

Dirinya mengatakan, untuk siap dan langsung bekerja setelah dilantik, pihaknya akan segera bertemu dan membahas RAPBN 2014.

"Ini kan kita menyiapkan agar setelah pelantikan bisa langsung bekerja.‎ Biar nggak bingung," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini