News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Ekslusif Jakarta

Pelantikan DPR, Anang Boyong Ashanty dan Anak-anaknya

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota DPR dari Fraksi PAN, Anang Hermansyah.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah datang dan duduk seorang diri saat acara gladi bersih pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 di Gedung Paripurna I DPR RI, Jakarta, Selasa (30/9) siang.

Namun, ia memastikan mengajak sang istri, Ashanty Siddik Hasnoputro serta kedua anaknya Titania Aurelie Nurhermansyah Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah saat pelantikannya dan 559 anggota DPR baru Rabu (1/10) pagi ini.

"Besok (hari ini), ajak istri, Aurel dan Azriel," kata Anang saat berbincang dengan Tribun di sela mengikuti gladi bersih Pelantikan Anggota DPR RI periode 2014-2019.

Anang yang terpilih bersama bendera Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk mengikuti acara pelantikan anggota DPR yang kali pertama terjadi dalam hidupnya ini.

Ia hanya menginginkan kondisi tubuhnya bisa sehat pada hari penting itu. Ia pun membantah menyiapkan jas baru seragam dengan dress code yang akan dikenakan Ashanty dan anak-anaknya pada acara pelantikan.

"Yang penting pakai (jas) yang bisa dipakai. Lagipula, soal itu kan nggak perlu saya sampaikan. Dan saya juga kan punya jas. Saya nikah saja pakai jas. Iya bisa pakai jas yang lama," aku Anang yang mengenakan kemeja hitam bergaris.

Anang mengaku akan mengenakan kemeja berbalut jas hitam pada hari pelantikannya sebagai anggota DPR. Jas hitam tersebut tidak didesain khusus dari penjahit ternama.

Bahkan, ia memastikan akan mengenakan jas hitam yang pernah ia kenakan pada acara resepsi pernikahan. "Baju biasa saja, mau mewah-mewah juga kan palingan jas warna hitam

"Ora-ora (penjahit khusus). Apa bedanya jas mahal sama jas kondangan? Palingan nanti saya pake jas yang buat ke undangan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini