News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Legislator Baru

Politikus Demokrat Desak Pimpinan DPR Jawab Mosi Tak Percaya KIH

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Partai Demokrat, Benny K Harman menghadiri acara pembekalan anggota Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014). Pada acara bertajuk Rapat Konsolidasi ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pengarahan kepada caleg terpilih Demokrat. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Benny Kabur Harman meminta pimpinan DPR RI harus segera menuntaskan mosi tidak percaya partai pendukung Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Sikap pimpinan atas mosi tidak percaya yang mengklaim dirinya sebagai KIH belum jelas. Saya ingin paripurna mengambil sikap tegas," kata Benny dalam paripurna di DPR, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Benny juga meminta penjelasan sikap pimpinan DPR RI karena mosi tidak percaya yang disampaikan oleh fraksi partai pendukung KIH. Apalagi, keterpilihan pimpinan DPR RI sudah melalu prosedur jelas.

"Sebab pimpinan di depan adalah pimpinan yang kita pilih melalui mekanisme sistem yang sesuai dengan tata tertib dan UU MD3. Sudah diakui juga oleh pemerintah dan Presiden Jokowi," katanya.

"Kami mohon disikapi dan kalau bisa diambil keputusan kita tegas menolak adanya kelompok sempalan seperti itu," tambah Benny. Usulan Benny tersebut mendapat teput tangan dari peserta rapat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini