News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi Mengaku Tak Merasa Kangen Balai Kota

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jokowi ngobrol dengan wartawan usai mencabut giginya di Pusat Pelayanan Kesehatan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/1/2015), malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Presiden RI Joko Widodo mendatangi Pusat Pelayanan Kesehatan (Pusyankes) Balai Kota DKI Jakarta yang berada di Lantai 3 Blok F, Jumat (9/1/2015).

Gedung tersebut memang bersebelahan dengan Pendopo Balai Kota tempat berkantor Gubernur DKI Jakarta yang kini ditempati Basuki Tjahaja Purnama.

Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut sebelumnya pernah berkantor di ruang kerja yang ditempati Ahok saat ini, ketika dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sehingga kedatangannya ke Balai Kota sempat dianggap sebagai ajang nostalgia meskipun gubernur dan wakil gubernur DKI tidak berada di Balai Kota saat Jokowi datang.

Tetapi hal tersebut dibantah Jokowi. Dirinya setiap hari bisa melihat Balai Kota dari istana negara.

"Tiap hari lewat, ngapain kangen. Dari jendela juga kelihatan," ungkap Jokowi.

Jokowi pun mengaku dirinya pun sempat melihat ruang kerjanya semasa menjadi Gubernur DKI disela-sela memeriksakan giginya.

"Sudah lihat tadi (ruang kerja lama saya)," ucap Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo ini pun belum bisa menilai kinerja pemerintah Provinsi DKI Jakarta setelah ditinggalkan dirinya. Ia baru bisa melihat perbedaannya setelah tahun 2015 berjalan.

"Nanti dilihat tahun ini. Saya kira penataan organisasi yang sudah dilakukan. Ya nanti hasilnya akan kelihatan tahun ini atau tahun depan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini