News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abraham Samad Tersangka

Samad Jadi Tersangka, Ratusan Ibu Langsung Gelar Pengajian di Gedung KPK

Penulis: Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekitar seratus ibu pengajian menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama di pelataran kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ratusan ibu-ibu pengajian menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama di pelataran kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

Ibu-ibu pengajian dari Persatuan Muslimah Indonesia Ashabul Kahfi dari Tanjung Priok, Jakarta Utara mengaku terpanggil dengan masalah yang menimpa pimpinan dan KPK secara lembaga.

"Kami membacakan Yasin dan doa bersama, mendoakan agar bangsa Indonesia ini, agar KPK ini tidak tercemar dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang merusak konstitusi kita," kata Siti Ramlah, Ketua Persatuan Muslimah Indonesia Ashabul Kahfi.

"Kami yang orang awam, melihat ada ketidakadilan di Indonesia. Masa orang yang memberantas korupsi justru 'dijegal', dijadikan tersangka," imbuhnya.

Romlah mengaku tidak ada bayaran atau pun imbalas atas kegiatan ini. "Kami inisiatif sendiri, kami terpanggil. Kami datang biaya sendiri, kami bawa kue donat dan air minum sendiri," akunya.

Beralas karpet biru, para ibu-ibu pengajian tersebut mulai membacakan surat Yasin dan doa usai Salat Magrib bersama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini