News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT ke 70 RI

Upacara Bendera di Istana Negara, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Pagi dan Sore Hari

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Upacara pengibaran bendera

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalulintas di sekitaran Istana Negara saat perayaan 17 Agustus pada Senin besok.

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto mengatakan ‎pengalihan arus akan dilakukan saat upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera.

"Ada pengalihan arus saat pagi hari pukul 06.00-11.00 WIB. Dan sore harinya pukul 14.00-18.00 WIB," ujar Budianto pada Tribunnews.com, Minggu (16/8/2015).

Budianto melanjutkan skema pengalihan arus yakni dari selatan yang akan mengarah ke istana di simpang patung kuda dialihkan ke Jl Budi Kemuliaan-Jl Majapahit- Harmoni dan seterusnya.

Lalu arus yang dari arah utara atau Gajah Mada di Harmoni dibelokkan ke kiri ke Jl Juanda - Pasar Baru - Gunung Sahari‎ - dan seterusnya.

"Arus lalulintas dari Tugu Tani di depan kantor Pertamina‎ dialihkan ke Jl Perwira- Katedral - Pasar Baru dan seterusnya. Sementara arus dari Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Budi Kemuliaan," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini