News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pergantian Kabareskrim

Cara Mudah Mengukur Kabareskrim Pengganti Buwas Titipan atau Bukan

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Anang Iskandar memberikan penjelasan mengenai penyebaran dan penindakan kasus Narkotika usai menghadiri puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2015 Di Istana Negara, Jakarta, Jumat (26/6/2015). Dalam puncak HANI 2015, Hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) .Tribunnews.com/Andri Malau

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III, Desmond J Mahesa, angkat bicara soal rotasi posisi Komjen Budi Waseso menjadi Kepala BNN, sementara Komjen Anang Iskandar menjadi Kabareskrim.

Ia mengatakan, hal yang paling harus diperhatikan ketika Anang duduk menjadi orang nomor satu di Bareskrim Mabes Polri.

"Pertama kita harus melihat apakah Pak Anang akan menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Pak Budi Waseso kemarin. Khususnya kasus Pelindo atau migas dan lainnya. Kalau tidak dilanjuti dengan mengkaburkan kasus, berarti memang orang yang dipasang ini pasti bukan orang lebih baik dari pada Buwas," kata Desmond saat dihubungi, Jumat (4/9/2015).

Politikus Partai Gerindra itu memastikan ada kesengajaan rotasi terjadi. Hal itu tentu membuat curiga adanya motif melindungi koruptor. "Semakin jelas," sambung Desmond.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini