News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konflik PKS

Soal Fahri, Politisi PKS: Ini Tinggal 'Kencang-kencangan' Lobi Politik

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fahri Hamzah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pernah menjadi Sekjen DPP PKS, Taufik Ridho mengatakan persoalan Fahri Hamzah saat ini hanya tinggal berada di lobi politik setiap fraksi yang ada di DPR.

"Ini tinggal kencang-kencangan lobi politik saja siapa yang paling kuat lobi antara Pak Fahri dengan orang-orang PKS," jelasnya ketika ditemui di Milad ke 18 PKS di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Taufik menjelaskan, pertemuan antara Fahri Hamzah dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu lalu merupakan hal yang lumrah dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Komunikasi dengan partai-partai yang ada di DPR itu perlu. Saya pikir ini hal yang wajar bagi Pak Fahri, jadi biasa saja," tambahnya

Senada dengan Taufik, Presiden PKS, Sohibul Iman menjelaskan bahwa pihaknya juga tengah melakukan komunikasi politik dengan berbagai fraksi yang ada dan menurutnya hal itu wajar dilakukan oleh ketua partai.

"Ya jalan terus komunikasi dengan partai lain. Pada prinsipnya, bertemu dengan siapa saja itu sah di partai kami," kata Sohibul.

Diketahui pada Senin (25/4/2016) DPR akan melakukan rapat paripurna dan akan menentukan penggantian Fahri Hamzah dengan kader PKS lainnya Ledia Hanifah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini