News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Grasi Antasari

Antasari Azhar Rahasiakan Pembicaraannya dengan Presiden Jokowi, Ada Apa?

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar sama sekali tidak memberikan pernyataan terkait hasil pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Antasari Azhar hanya mengangkat jari telunjuknya dan mengarahkan jari itu ke depan mulutnya, menandakan tidak ada pernyataan sama sekali.

"Mau tahu saja. Ssttt.. ini kan ngomong, lagi batuk," kata Antasari Azhar.

Awak media pun berusaha mendapatkan sedikit informasi dari pertemuannya di dalam, namun Antasari Azhar bersikukuh 'mengunci' mulutnya sambil berjalan mencari mobilnya.

Seseorang yang mendampingi Antasari Azhar pun sampai kewalahan mengarahkan Antasari menuju ke mobilnya karena Antasari Azhar mondar-mandir, berusaha mengelak dari kerumunan awak media.

Hingga masuk ke dalam mobilnya, Mitsubishi Pajero Dakkar berwarna hitam, Antasari Azhar tidak berbicara terkait isi pertemuan itu.

Saat membuka kaca jendela mobilnya pun, mimik wajah Antasari Azhar tetap datar dan tidak satupun pernyataan keluar dari mulutnya.

Berikut liputannya, simak tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini