News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Wisma Atlet

Komentar Menohok Hingga Analisis Netizen Tanggapi Jawaban Sandiaga Uno

Penulis: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sandiaga Uno

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai komentar bernada sindiran dari netizen mewarnai linimasa media sosial.

Komentar itu terlontar menyusul pernyataan Sandiaga Uno yang mengaku tidak kenal dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Sandiaga diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi dalam proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Khusus Penyakit Infeksi dan Pariwisata Universitas Udayana Tahun Anggaran 2009-2011.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, di Jakarta, Selasa (23/5/2017). Sandiaga diperiksa sebagai saksi saat menjabat sebagai komisaris di PT Duta Graha Indah untuk tersangka Dudung Purwadi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan RS Pendidikan Udayana tahun anggaran 2009-2011 serta pembangunan wisma atlet dan gedung serba guna Pemprov Sumsel 2010-2011. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Untuk diketahui, Sandiaga mengatakan hal tersebut saat memenuhi pemanggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (23/5/2017).

"Saya tidak kenal dengan Pak Nazaruddin, saya tidak berkomunikasi dengan Beliau," kata Sandiaga sebelum diperiksa sebagai saksi di Gedung KPK Jakarta, seperti dikutip dari Kompas.com.

Komentar Sandiaga itupun banyak mendapatkan reaksi dari netizen.

Mereka cenderung meragukan pernyataan Sandiaga mengingat sepek terjangnya dalam dunia bisnis.

Berikut komentar netizen:

@anandyalina Sandiaga kan pernah jadi komisaris DGI. DGI dapat proyek, terus ada fee, terus fee itu dibeliin saham oleh Nazarudin. Pencucian uang?

@Jayabay19479190 Kesaksian Nazarudin dlm persidangan bisa menjadi pintu masuk penyelidikan Sandiaga Uno. Sandiaga Uno juga pernah menjadi Komisaris PT. DGI

@lycalya btw sandiaga uno paska diperiksa kpk, bilang ke wartawan mengaku gak kenal nazarudin mantan bendahara demokrat. oke oce.

@ahmadapt Jadi inget, waktu doi nyerobot jalur busway;
Malah nyalahin sopir dan patwal

@diyahaudya Sama2 pengusaha kelas kakap biasanya saling kenal. Berarti ini gak biasanya..

@Hape68245916 @kompascom Hahahaha..lucunya ngalah2in standup comedy

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini