News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sambangi KPK, Walikota Tangerang Selatan Airin Bertemu Deputi Pencegahan

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta usai menjalani pemeriksaan, Selasa (14/11/2017). Airin Rachmi Diany hadir di KPK untuk memberikan klarifikasi terkait perkara yang ditangani KPK. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jln Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Airin tiba di KPK pada pukul 13.54 WIB. Setelah keluar dari mobilnya, Airin yang mengenakan jilbab abu-abu dengan dibalut batik ungu, langsung masuk ke dalam Gedung KPK.

Airin mengaku datang ke KPK bukan untuk diperiksa sebagai saksi. Dirinya mengaku ingin bertemu dengan Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan.

"Mau ketemu pak Pahala (Deputi Pencegahan KPK), nanti saja ya," ujar Airin.

Sebelumnya, Airin juga pernah datang ke KPK untuk bertemu dengan Pahala Nainggolan pada 18 Januari 2018.

Saat itu kapastias Airin sebagai perwakilan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ingin bertemu dengan pimpinan KPK.

Saat itu mereka memperbincangkan seputar pencegahan korupsi dan juga penguatan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini