News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus First Travel

Bos First Travel Menangis di Pelukan Saksi

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUN-VIDEO.COM - Bos First Travel Anniesa Hasibuan tak bisa menahan air matanya, saat memeluk, Ani, mantan rekan bisnisnya yang dihadirkan sebagai saksi di persidangannya, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (26/3/2018).

Berdasarkan pantauan Tribunnews, Anniesa Hasibuan terlihat menangis saat bersalaman dan berpelukan dengan saksi yang merupakan pimpinan, dari perusahaan yang berhak mendagangkan jasa First Travel untuk masyarakat Jawa Timur.

Dia bahkan memegang erat kedua tangan Ani sambil berbicara sambil melontarkan permintaan maaf setalah apa yang terjadi.

Wanita yang tampak mengenakan kerudung hitam ini juga terlihat melipat kedua tangannya dibagian dada. Tubuhnya juga terlihat sedikit membungkuk sambil mengucapkan permintaan maaf.

Sebelum berlaku dan menyalami saksi lainnya, Anniesa menyempatkan untuk menyeka air matanya dengan tangan.

Kemudian, dia menyalami saksi lain yakni Heri. rekanannya asal Surabaya ini lalu menyalami tangan Anniesa Hasibuan.

Dengan sigap, Anniesa lalu menggapai tangan Heri dan terucap permintaan maaf. Tangan Heri terus menyalami Anniesa dengan erat. Bahkan, Heri sempat mengayun-ayun tangan seakan memberi semangat kepada Anniesa.

Bibir Anniesa terlihat gemetar saat Heri menyampaikan kata-kata di hadapannya. Tak lama, tangis Anniesa kembali tumpah dihadapan Heri. Pria yang sempat mencurahkan peraasannya saat diteror ribuan calon jemaah First Travel di Surabaya.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Anniesa lalu kembali mengulang gerakannya yakni melipat kedua tangannya dan menaruhnya dibagian dada. Lalu dia membungkukan badannya sambil berucap permintaan maaf kepada Heri.

Setelah itu, saksi lainnya dari vendor serta mitra kerja First Travel menyalami Anniesa beserta Andika Surachman dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

Diketahui, dalam persidangan yang menghadirkan saksi daei vendor, franchise dan mitra kerja First Travel, saksi Heri sempat menceritakan kepada seluruh pengunjung sidang bahwa dirinya hingga saat ini terus diteror oleh calon jemaah asal Surabaya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini