News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2019

HT Berharap Pemuda Perindo Ciptakan Anak Muda Berkualitas

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hary Tanoesoedibjo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎‎Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap Pemuda Perindo dapat menciptakan anak-anak muda yang berkualitas dalam memajukan Indonesia.

Pemuda Perindo merupakan organisasi sayap dari partai berlambang burung Garuda berwarna biru yang sejak kemarin mengadakan serangkaian HUT ke-2 dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

"Bagaimana para pemuda ke depan membangun ekonomi, menciptakan lapangan kerja, mandiri, meningkatkan intelektual mereka untuk kemajuan Indonesia," ujar Hary di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Baca: Pemuda Perindo Gelar Pesta untuk Generasi Milenial

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, kantor DPP‎ sebagian berdiri tenda untuk memamerkan produk-produk kerajinan tangan maupun aneka makanan.

Selain itu, stand pameran juga terdapat beberapa pedagang yang mejajakan pakaian berlogo Partai Perindo, dan ‎ terdapat helm berlambang garuda biru.

Dalam rangkaian HUT Pemuda Perindo, juga diadakan diskusi bersama para narasumber untuk membagikan pengalamannya seputar usaha mengembangkan industri kreatif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini