News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi Harap Hubungan RI-Timor Leste Semakin Kokoh

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Presiden Timor Leste‎ Presiden Timor Leste, Francisco Guterres‎ ke Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat. Ini menjadi negara pertama dalam kunjungannya kenegaraan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo merasa terhormat atas kunjungan Presiden Timor Leste‎ Presiden Timor Leste, Francisco Guterres‎ ke Indonesia, yang menjadi negara pertama dalam kunjungannya kenegaraan.

"Saya mendapatkan informasi bahwa kunjungan ini yang pertama Yang Mulia (Francisco Gutteres) keluar negeri dan saya menaruh perhatian yg besar terhadap persahabatan antara Indonesia dan Timor Leste," ujar Jokowi di Istana Kepresiden Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/6/2018).

Baca: Respon Lucu Kahiyang Ayu Saat Rambut Indahnya Dibilang Mirip Raisa

Jokowi berharap, hubungan Indonesia-Timor Leste ke depan akan semakin kokoh dan kerjasama di berbagai bidang dapat terus meningkat‎.

"Indonesia memiliki komitmen tinggi untuk terus meningkatkan kerjasama di berbagai bidang dan tetap menjadi mitra terpecaya bagi pembangunan di Timor Leste," ucap Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi pun menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Pemilu parlemen nasional Timor Leste yang berjalan demokratis dan damai pada 12 Mei 2018.

Baca: Trump dan Putin akan Bertemu Di Negara Ketiga pada Pertengahan Juli Mendatang

"Timor Leste yang damai, stabil, dan maju merupakan harapa kita bersama," papar Jokowi.

Presiden Timor Leste dan istri tiba di Istana Kepresidenan ‎sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut oleh Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di halaman depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini