News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleksi CPNS

Alasan Kemenag Tunda Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Info Terbaru CPNS 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Agama belum mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Pengumuman penundaan itu disampaikan Kementerian Agama melalui keterangan persnya di Jakarta Senin (22/10/2018). Penundaan dilakukan mengingat pelamar yang membludak.

"Satuan Kerja Kementerian Agama, khususnya dengan jumlah pelamar yang banyak masih melakukan proses verifikasi online melalui SSCN BKN," demikian tertulis pengumuman tersebut.

Baca: 41 Instansi Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018, Mulai dari KemenPUPR hingga Kemenpar

Daftar pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan secara online melalui situs resmi kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id.

"Kami masih dalam proses verifikasi berkas. Jumlah pendaftar cukup banyak. Kalau sudah selesai, segera diumumkan melalui web kemenag yaa. Mohon maaf sebelumnya," seperti yang diumumkan pula dalam akun twitter Kemenag RI.

Selain menunda pengumuman hasil seleksi administrasi awal, Kementerian di bawah Menag RI Lukman Hakim Saifuddin ini juga menunda seleksi eks Tenaga Honorer K-II khusus Kanwil Sulawesi Tengah, sesuai Surat Menpan RB.

"Pelaksanaan ditunda dan akan diumumkan pelaksanaanya kembali. Kepada seluruh pelamar agat selalu memantau perkembangan informasi melalui situs resmi resmi kemenag.go.id dan sscn.bkn.go.id," lanjut keterangan tersebut.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini