News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat Lion Air Jatuh

UPDATE: 6 Informasi Jatuhnya Lion Air PK-LQP, Korban Teridentifikasi hingga Pencarian Diperpanjang

Editor: Claudia Noventa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan pengecekan ban dan turbin pesawat Lion Air PK-LQP untuk dicek lebih lanjut di posko evakuasi Basarnas, Terminal JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (4/11/2018). Tim KNKT membawa dan melakukan pengecekan lebih lanjut pasca temuan bagian-bagian pesawat Lion Air PK-LQP. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Telah terhitung hari kedelapan sejak jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor rute penerbangan JT-610 (Jakarta-Pangkalpinang) di perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) lalu.

Usaha pencarian penumpang Lion Air PK-LQP terus dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas dan TNI AL.

Selain pencarian penumpang, beberapa benda penting dalam pesawat yang dapat mengungkap penyebab kecelakaan pun terus dilakukan.

• Tanggapi Penyidikan Lion Air, Hotman Paris: Maskapai Sudah Memenuhi Syarat Ditetapkan Tersangka

Tim dari Amerika Serikat (AS), serta tim Komite Nasionl Keselamatan Transportasi (KNKT) dari Singapura juga ikut membantu pencarian FDR (flight data recorder) dan CVR (cockpit voice recorder) black box Lion Air PK-LQP.

Berikut ini, 6 informasi terkait jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor rute penerbangan JT-610 yang dirangkum TribunWow.com, Senin (5/11/2018).

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini