News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tsunami di Banten dan Lampung

Gerindra Harap Pendukung Dylan Sahara Tak Pindah Haluan, Addie MS: Ngilu, Politik Belakangan Sajalah

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Addie MS dan Dylan Sahara

TRIBUNNEWS.COM -- Pernyataan sekjen Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, soal pendukung almarhum Dylan Sahara diprotes keras oleh Musisi Addie MS.

Sebab, pada pernyataannya yang dikutip dari Kompas.com, Anwar Sadad berharap pendukung dan simpatisan Dylan Sahara tak berpindah dukungan.

Hal itu, menurut Addie MS tak pantas disampaikan, di saat Dylan Sahara baru saja meninggal dunia akibat bencana tsunami di Banten dan Lampung tersebut.

Seperti diketahui, Dylan Sahara yang merupakan istri dari Ifan Seventeen itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Ia sedang menemani suaminya yang tengah mengisi acara di Pantai Tanjung Lesung saat tsunami itu terjadi.

Selain Dylan Sahara, ketiga rekan band Ifan Seventeen juga tewas dalam tragedi tersbut.

Dikutip dari Kompas.com, Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) berduka atas meninggalnya Dylan Sahara Putri, isteri vokalis grup band Seventeen, Riefan Fajarsyah atau Ifan, dalam bencana tsunami di kawasan pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam lalu.

Sehari sebelum tsunami Selat Sunda terjadi, Dylan Sahara bersama Sandiaga Uno masih lakukan sosialisasi. (Twitter @sandiuno)

Partai Gerindra Jawa Timur berharap, pendukung Dylan Sahara tidak berpindah dukungan ke caleg dari partai lain.

"Semoga pendukung dan simpatisannya tidak berpindah dukungan, spirit dan kerja keras almarhumah semoga menjadi energi bagi simpatisan dan pendukungnya," kata Sekretaris Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, saat dikonfirmasi, Selasa (25/12/2018) malam.

Halaman selanjutnya ======>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini