News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 FokusMeraihBintang

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P salam satu peraih Ajang Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 yang kembali digelar di Tiara Ballroom Crown Plaza Hotel Jakarta, Jum?at 03/05/2019.

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Ajang Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 kembali digelar di Tiara Ballroom Crown Plaza Hotel Jakarta, Jum’at 03/05/2019. Ajang bergengsi bagi para pengacara ini dihadiri oleh Menteri Koperasi UKM RI, Gubernur DKI Jakarta, dan pengacara-pengacara terbaik dari seluruh Indonesia, Jakarta, Bali, Manado, Kalimantan, Papua.

Advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Adalah salah satu yang mendapatkan Awarding Ceremony The Most Trusted & Recognized Award In Indonesia For Its Achievement Of Indonesia Best Of The Best Award 2019 yang dipersembahkan oleh Indonesia Achievement Center.

Adapun penghargaan yang diraih Togar adalah untuk kategori The Best Lawyer & Law Office Service Excellent Of The Year.

“Meskipun penghargaan ini merupakan pencapaian yang kesekian kalinya namun masih sangat bangga dan akan #FokusMeraihBintang”, ujar Togar Advokat berdarah Batak kelahiran Jakarta yang pernah meraih penghargaan 100 Advokat terbaik versi majalah Property & Bank usai menerima penghargaan.

Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 #FokusMeraihBintang. (TRIBUNNEWS.COM/)

Togar menceritakan sedikit perjalanan yang dilaluinya hingga sampai saat ini merupakan perjalanan yang melalui proses jatuh bangun yang sangat luar biasa. Namun berkat kegigihan dan keyakinannya akan kebesaran Tuhan akhirnya dia bisa mencapai kesuksesannya hingga saat ini.

Kesusksesan yang diraih oleh Togar selain sebagai Advokat antara lain merupakan rekanan OTO 27 yaitu bisnis usaha yang bergerak di bidang, Insurance AIA, Property penjualan Villa, Showroom Mobil, Showroom Motor Harley Davidson, Food Court dan juga Barber Shop yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali.

“Kita semua harus terus berkarya dan berprestasi serta berkontribusi kepada masyarakat Indonesia”, pungkas Togar yang sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini