News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

33 Orang Tim Hukum 01 dan Erick Thohir Akan Temui Jokowi di Istana Bogor

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kuasa hukum Tim Kemenangan Nasional (TKN) Joko Widodo dan Maruf Amin, Yusril Ihza Mahendra bersama tim saat meluapkan kegembiraan usai mendengarkan hasil sidang putusan sengketa pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019). Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak semua gugatan dari pemohon. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan seluruh tim hukum yang telah memenangkan dirinya bersama cawapres Ma'ruf Amin dalam sidang sengketa hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Tim Kuasa Hukum Jokowi-Ma'ruf, Yusril Ihza Mahendra mengatakan, pertemuan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB.

"Hanya silaturrahim saja antara beliau (presiden) dengan seluruh tim kuasa hukum di MK," kata Yusril saat dihubungi, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Menurutnya, seluruh tim kuasa hukum 01 yang akan hadir nanti malam berjumlah 33 orang, dimana nantinya Ketua TKN Erick Thohir dam Wakil Ketua TKN Arsul Sani turut hadir dalam ajang silahturahmi.

"Ada juga tim pendamping dari masing-masing partai pengusung seperti Trimedya Pandjaitan dan Arteria Dahlan dari PDIP, Christina dari Golkar, Hermawi Taslim dari Nasdem, Afriansyah Noor dari PBB dan lain-lainnya," tuturnya.

Baca: Ajakan Jokowi Ke Prabowo, Seorang Negarawan Yang Tak Pernah Punya Dendam Politik Apapun

Yusril menjelaskan, silahturahmi nantinya bertujuan untuk mengakrabkan satu dengan lainnya, baik dari tim hukum maupun perwakilan partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf.

"Silaturrahmi ini ingin mengakrabkan diri satu sama lain, juga konsultasi tindaklanjut keputusan MK yang lalu," ujar Yusril.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini