News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wali Kota Risma Diberi Julukan 'Mama Papua', Ketua Adat Tanah Papua: Hatinya yang Saya Lihat

Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini foto bersama Staf Khusus Presiden yang juga Ketua Lembaga Adat Tanah Papua, Lenis Kogoya, perwakilan mahasiswa Papua di Surabaya serta perkumpulan warga Papua di rumah dinas Jalan Sedap Malam, Surabaya, Selasa (20/8/2019).

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Staf Khusus Presiden untuk PapuaLenis Kogoya berkunjung ke Surabaya menemui Wali Kota SurabayaTri Rismaharini pada Selasa (20/8/2019) malam.

Staf Khusus Presiden dan Ketua Lembaga Masyarakat Adat Tanah Papua Lenis Kogoya menyematkan kata " mama Papua" di depan nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Lenis, Wali Kota Risma dan Khofifah Indar Parawangsa layak disebut "Mama Papua" lantaran keduanya dinilai memiliki perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Papua, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur.

Baca: Mahasiswa Papua di Surabaya Masih Tolak Kedatangan Wali Kota Risma: Ini Kata Ketua Adat Tanah Papua

Baca: TERPANCING Kabar Hoax Mahasiswa Papua Rusak Merah Putih, Tri Susanti, Wakil Ormas, Minta Maaf

Lenis Kogoya dan Tri Rismaharini tak lupa membahas kerusuhan yang melibatkan ormas dan Mahasiswa Papua di Surabaya pada Jumat (16/8/2019) lalu.

Pada kesempatan itu, Lenis Kogoya menyebut Tri RIsmaharini sebagai 'Mama Papua' karena dinilai sebagai pemimpin perempuan memiliki hati yang tulus.

"Munculnya Mama Papua hati, kita membutuhkan hatinya. karena hatinya yang saya lihat," kata Lenis Kogoya, saat berkunjung ke Pemkot Surabaya, Selasa (20/8/2019) malam.

Lenis Kogoya menjelaskan, bagi orang Papua, sebutan Mama itu sangatlah spesial, dan Risma layak mendapat sebutan itu.

"Untuk melayani masyarakatnya itu kita melihat hatinya," lanjut Lenis.

HALAMAN 2 -->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini