News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sempat Hanyut, Tiga Korban Banjir Bandang Lahat Selamat Akibat Nyangkut di Pohon Sawit

Editor: Melia Istighfaroh
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana banjir bandang yang tengah merendam beberapa desa di Lahat. Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Kondisi Terkini Banjir Bandang Lahat, Warga Mulai Mengungsi, Aktivitas Lumpuh Total, https://palembang.tribunnews.com/2020/01/09/breaking-news-kondisi-terkini-banjir-bandang-lahat-warga-mulai-mengungsi-aktivitas-lumpuh-total. Editor: Refly Permana

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Peristiwa banjir bandang yang menerjang kabupaten Lahat pada Kamis (9/1/2020) menghanyutkan tiga orang warga.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPBD Lahat, Marjono yang menjelaskan, warga itu sempat dikabarkan hilang namun sekarang telah ditemukan selamat tersangkut di pohon sawit.

"Ada tiga warga yang ikut hanyut, tapi selamat berkat nyangkut di pohon sawit," kata Marjono, seperti yang dikutip TribunnewsWiki dari Sripoku pada Jumat (10/1/2020).

Suasana banjir bandang yang tengah merendam beberapa desa di Lahat. Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Kondisi Terkini Banjir Bandang Lahat, Warga Mulai Mengungsi, Aktivitas Lumpuh Total, https://palembang.tribunnews.com/2020/01/09/breaking-news-kondisi-terkini-banjir-bandang-lahat-warga-mulai-mengungsi-aktivitas-lumpuh-total. Editor: Refly Permana (Handout)

Ia menjelaskan, beberapa kecamatan terdampak banjir bandang ini mulai dari Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, Kikim Timur, hingga Pulau Pinang.

BPBD sejak subuh telah ke lokasi mengevakuasi warga dengan menggunakan perahu.

Menurut Marjono, warga harus tetap waspada karena perkiraan hujan menurut BMKG terjadi sampai Maret.

Halaman selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini