News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

9 Fakta Suami di Riau Gelar Sayembara Berhadiah Rp 75 Juta yang Bisa Temukan Istrinya yang Hilang

Penulis: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pria di Riau yang buka sayembara berhadiah Rp75 juta untuk temukan istrinya, kini didatangi pihak kepolisian, diminta buat laporan kehilangan. (Sumber: Kolase Facebook & Dok. Polres Kampar)

TRIBUNNEWS.COM, RIAU - Seorang suami di Kampar, Provinsi Riau, menggelar sayembara berhadiah Rp 75 juta bagi yang bisa menemukan istrinya yang hilang di Mal Pekanbaru .

Suami di Kampar ini menggelar sayembara berhadiah itu karena sejak menghilang di Mal Pekanbaru itu, istrinya bernama Ervina hingga saat ini tak pulang ke rumah.

Ternyata, suami bernama Khairuddin Sirega itu menggelar sayembara ini adalah warga Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung bernama Khairudi  Siregar.

Polsek Tapung sudah mencari tahu soal adanya sayembara yang dilakukan seorang suami di Kampar untuk mencari istrinya yang hilang bernama Ervina (40) itu.

Sayembara ini beredar luas disejumlah situs pemberitaan online dan media sosial.

Baca juga: Jalani Sidang Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Masih Kompak Hadir di Acara Sunatan Putranya

1. Penjelasan polisi

Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP Marupa Sibarani mengatakan terkait adanya kabar ini, pihaknya sudah menemui yang bersangkutan.

"Kita sudah mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut dan menanyakan kronologi dari kabar tersebut," ungkapnya dikutip dari Tribun Pekanbaru, Selasa (6/4/2021).

2. Penyebab menghilang

Berdasarkan keterangan yang didapat dari yang bersangkutan, sebelum istrinya menghilang, dirinya sempat cekcok masalah keluarga.

Khairuddin Siregar menjelaskan bahwa dia mengumumkan sayembara berhadiah uang tunai Rp 75 juta tersebut dimaksudkan untuk membantu menemukan atau memberikan informasi tentang keberadaan istrinya.

Ia mengaku telah berusaha mencari namun tidak berhasil menemukan istrinya itu.

Menurut Khairuddin Siregar, hal seperti ini sudah tiga kali terjadi 

Keterangan dari pihak kepolisian, kejadian seperti ini sebelumnya telah dua kali terjadi namun kemudian mereka bertemu dan baikan kembali.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini