News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Perlu Jauh Ke Surabaya, Restoran Ayam Bakar "Primarasa" Kini Buka Cabang di Jakarta

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Restoran Ayam Bakar Primarasa Cabang Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuliner dengan bahan dasar ayam memang mudah ditemukan hampir di semua daerah di tanah air, termasuk di kota besar. Tetapi, untuk bisa mencicipi kelezatan dan citarasa ayam bakar "Primarasa" yang sudah melegenda di Kota Surabaya, pelanggan yang ada di Jakarta dan sekitarnya pun mudah menjumpainya karena sekarang Primarasa sudah buka cabang baru di ibukota negara tersebut.

Pembukaan cabang baru di kota Jakarta merupakan cabang yang kedelapan, yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan No.9 Jakarta Barat, dengan lokasi yang sangat strategis, parkir yang luas dan tempat nya yang nyaman.

Restoran Ayam Bakar Primarasa membuka cabang pertamanya di Surabaya di Jalan Kusuma Bangsa, sedangkan cabang kedua di Jalan Manyar Kertoarjo, kemudian berkembang lagi di Jalan Kupang Indah, Jalan Ahmad Yani 166  dan Jalan Dr. Soetomo No.76 Surabaya.

Cita rasa khas dari racikan bumbu ayam bakar "Primarasa" yang merupakan resep warisan leluhur yang sudah menjadi rahasia masakan keluarga turun temurun itu, ternyata banyak dirindukan pelanggan dari berbagai daerah.

Untuk memenuhi keinginan pelanggan, akhirnya buka cabang di luar kota untuk pertama kalinya di Kota Semarang, kemudian berkembang lagi dengan membuka cabang baru di Labuan Bajo, NTT.

"Menu ayam bakar di restoran Ayam Bakar Primarasa ternyata menjadi favorit dan destinasi para penikmat kuliner. Salah satu kelebihannya terdapat pada cita rasa bumbu ayamnya, resep ini adalah hasil kerja keras dan tangan dingin dalam mengolah bumbu-bumbu tradisional dan resep turun menurun yang diwujudkan dalam hidangan khas nusantara.

Selain itu kesegaran bahan baku dan penggunaan bumbu-bumbu berkualitas menjadi salah satu nilai jual dari Ayam Bakar "Primarasa".

Dengan dibukanya cabang baru di ibukota Jakarta, diharapkan bisa memenuhi keinginan pelanggan-pelanggannya yang dari Jakarta dan sekitarnya agar bisa lebih dekat dalam menikmati resep bumbu Ayam Bakar "Primarasa" yang khas, setelah sebelumnya mendekatkan diri dengan pelanggan yang ada di kota Semarang maupun NTT.

Keberhasilan resto asal Surabaya yang dicintai pelanggannya, membuat pemilik resto mengembangkan layanan restoran. Di era digitalisasi Ayam Bakar "Primarasa" tidak ingin ketinggalan dalam melayani pelanggan setia dengan kemudahan-kemudahan yang di dapat dari internet.

Ke depannya kami akan mengimplementasikan layanan antar dari website kami dan mobile App, apabila Anda lapar maka kelezatan hidangan Ayam Bakar "Primarasa" hanyalah sentuhan pada layar gadget pintar Anda.

Kelezatan rasa dan ramuan bumbu legendaris membuat Resto Ayam Bakar Primarasa, kini banyak digandrungi dan menjadi tempat recommended makan bersama keluarga dan teman kantor. Bahkan, restoran yang berdiri sejak 1993 ini telah lama menjadi langganan dari kalangan selebritis, artis dan pejabat.

Foto Primarasa Resto.

Menu yang disajikan pun sangat menggugah selera Anda, ada menu ayam bakar yang sangat khas. Ada aneka masakan seafood yang menjadi pilihan favorit para pelanggan, juga ada menu ikan kerapu yang sangat recommended, serta udang bakar madunya yang bikin ketagihan.

Di restoran ini kita tak sekedar menikmati ayam bakar, namun ada juga aneka masakan seafood, udang bakar madu, gurami bakar dan goreng. Selain itu, menu ini menjadi salah satu menu unggulan dari Ayam Bakar "Primarasa", antara lain ada pepes bandeng tanpa duri, aneka sambel-sambel khas, pesmol, penyetan yang menjadi menu-menu favorit dari Ayam Bakar "Primarasa".

Bisnis kuliner tersebut, awalnya dari usaha makanan di Surabaya pada tahun 1993. Usaha makanan yang semula hanyalah sampingan lantas berkembang menjadi catering service.

Kemudian berkembang menjadi beberapa brand restoran favorit terutama khususnya bagi warga Surabaya. Resto Ayam Bakar Primarasa menjadi ikon kuliner enak dan kesohor di Surabaya yang memang dikenal sebagai kota yang menghasilkan menu makanan terenak.

Di masing-masing cabang, Resto Ayam Bakar Primarasa juga menambah menu khas lokal. Misal, di Labuhan Bajo kita juga disajikan menu kudapan kue-kue yang enak. Ada kue lumpur madu dan pia kuno khas labuan bajo untuk oleh-oleh.

Telah banyak pengakuan dari selebritis kenamaan, tokoh publik, lembaga dan institusi baik dari dalam dan luar negeri akan kelezatan dari aneka sajian Ayam Bakar "Primarasa", semua itu tampak pada artikel dan pesan tertulis yang tidak bisa semuanya dibingkai dan dipajang di setiap dari cabang-cabang Ayam Bakar "Primarasa".

Baru-baru ini Ayam Bakar "Primarasa" kembali terpilih oleh lembaga survei independen dari negeri seberang sebagai restoran favorit.

Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati cita rasa kelezatan masakan bersama keluarga, teman-teman kantor, jangan lupa datang langsung ke Resto Primarasa cabang Jakarta di Jalan Pesanggrahan No. 9 Meruya Utara, Jakarta Barat, telp. 081 2223 9399, atau kunjungi instagramnya @primarasaresto serta website-nya di: www.primarasaresto.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini