News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bursa Capres

Hari Ini Bertemu Presiden PKS, Besok Surya Paloh Kembali akan Bertemu Agus Harimurti Yudhoyono

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Menara Nasdem Jakarta, Minggu (5/6/2022). Tampak hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/AHY. Besok dijadwalkan AHY kembali bertemu Surya Paloh.

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan Partai Demokrat dijadwalkan kembali bertemu dengan jajaran pimpinan pengurus DPP Partai NasDem pada Kamis (23/6/2022) besok.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengkonfirmasi rencana pertemuan dengan elite NasDem besok.

Herzaky menyatakan kalau kabar terkait pertemuan itu juga sebelumnya sudah diungkap oleh jajaran pengurus Partai NasDem pimpinan Surya Paloh.

"Bahwa besok (Kamis) akan ada pertemuan Nasdem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

Rencana akan hadir besok Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan beberapa pengurus teras Partai Demokrat lainnya.

Baca juga: Presiden PKS Dijamu Makan Siang Nasi Briani dan Gudeg Oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh

Ini adalah pertemuan kesekian kalinya setelah pertemuan terakhir pada Minggu (5/6/2022) lalu dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Terkait maksud dan tujuan kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya besok, Herzaky belum dapat menjelaskan lebih jauh.

Dia  hanya memastikan kalau pertemuan tersebut benar akan dilakukan untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya terlaksana di NasDem Tower.

"Sementara, demikian yang dapat kami sampaikan. Untuk detail lebih lanjut, besok, ya," tutur Herzaky.

Penjelasan NasDem

Ditemui di NasDem Tower, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan hal senada.

Johnny mengatakan, pertemuan antara pihaknya dengan Demokrat akan berlangsung besok pada pagi hari.

"Ya besok (pertemuan dengan Demokrat) pagi hari, sebelum jam 11.00 tapi lihat nanti akan kita sesuaikan saja," ucap Johnny kepada awak media Rabu (22/6/2022).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini