News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Anak Nasional

Peringati Hari Anak Nasional, Wapres Ma'ruf Amin Minta Anak Indonesia Terus Mengukir Prestasi

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin memberikan selamat kepada anak-anak Indonesia dalam Peringatan Hari Anak Nasional (HAN). Maruf berpesan agar anak Indonesia terus bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin memberikan ucapan selamat kepada anak-anak Indonesia dalam Peringatan Hari Anak Nasional (HAN).

Ma'ruf Amin berpesan agar anak Indonesia terus bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.

"Kepada anak-anakku, anak-anak Indonesia di seluruh tanah air, teruslah giat belajar dan bersemangat untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Ukir prestasi sebanyak-banyaknya, berkreasilah seluas-luasnya. Karena di tangan kalian, masa depan negara kita, Indonesia tercinta ditentukan," ujar Ma'ruf Amin dalam tayangan video yang dirilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Wakil Presiden, Sabtu (23/7/2022).

Baca juga: Kumpulan Ucapan Hari Anak Nasional 23 Juli, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Selain itu, Ma'ruf Amin meminta anak-anak Indonesia untuk dapat berkreasi dan meraih segala cita-cita.

Menurut Ma'ruf, anak-anak Indonesia harus memanfaatkan jendela informasi yang kini terbuka lebar akibat perkembangan teknologi.

"Manfaatkan jendela informasi untuk menimba ilmu pengetahuan yang saat ini semakin terbuka luas seiring dengan kemajuan teknologi," kata Ma'ruf.

Ma'ruf mengucapkan selamat merayakan HAN 2022 kepada segenap anak-anak Indonesia di mana pun berada.

"Selamat Hari Anak Nasional. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ‘inayah-Nya dan meridai setiap ikhtiar yang kita lakukan untuk mempersiapkan generasi emas penerus masa depan bangsa Indonesia," ucapnya.

Seperti diketahui, setiap tanggal 23 Juli, anak-anak Indonesia memperingati Hari Anak Nasional.

Berdasarkan Buku Pedoman Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang diterbitkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, tema Peringatan HAN 2022 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini