News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prabowo Unggah Momen Makan Bareng Titiek dan Didiet, Gerindra: Itu Bukan Hal yang Aneh

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto buka puasa bersama Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI sekaligus capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengunggah momen makan bareng bersama Eks Istrinya, Titiek Soeharto dan anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didiet Prabowo.

Foto tersebut diunggah di dalam akun instagram pribadinya @prabowo pada Selasa (12/3/2024) lalu. Dalam foto itu, terlihat Prabowo, Titiek dan Didiet Prabowo duduk di sebuah meja makan besar.

Prabowo dan Titiek terlihat duduk bersebelahan dengan Didiet Prabowo. Mereka terlihat sedang menyantap hidangan makanan yang tersedia di meja makan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman pun mengungkap asal muasal foto tersebut. Dia bilang, foto itu diambil di kediaman Prabowo di rumah Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Ia menyampaikan foto tersebut diambil pada hari pertama bulan Ramadan. Dengan kata lain, bisa jadi itu merupakan momen saat buka bersama pertama.

"Kalau dari tanggalnya yang di-upload kan memang itu sehari setelah puasa. Hari ya, berarti memang buka puasa pertama, di hari pertama Ramadan," kata Habiburokhman saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Ia mengatakan foto tersebut menandakan Prabowo dan Titiek masih menjalin hubungan yang baik dengan anaknya meskipun sudah berpisah. Ia menyatakan momen kebersamaan itu bukanlah hal yang aneh dalam momen ramadan.

"Beliau berdua itu kan memang tetap menjaga hubungan baik. Jadi namanya makan bersama ya itu bukan hal yang aneh. Apalagi kan memang momen Ramadan ya, bareng Mas Didit juga," katanya.

Lebih lanjut, ia menambahkan tidak ada maksud khusus di balik unggahan Prabowo tersebut. Dia hanya ingin memperlihatkan hubungan keluarganya baik-baik saja.

Baca juga: Prabowo Unggah Momen Langka Buka Puasa Bersama Titiek Soeharto dan Didit, Tanpa Caption Seribu Makna

"Ya menunjukkan hubungan yang amat baik ya di antara beliau berdua ya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini