News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2024

Prabowo Hadiri Open House di Rumah Sufmi Dasco, Didampingi Kapolri, Titiek Soeharto Hingga Didiet

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Kuningan, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (11/4/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Kuningan, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (11/4/2024).

Prabowo terlihat datang memakai Alphard putih berpelat merah dengan nomor 1-00. Eks Danjen Kopassus itu ditemani oleh ajudannya Mayor Teddy Indra Wijaya.

Setibanya di lokasi, Prabowo langsung disambut oleh Dasco. Seusai bersalaman, ia pun memberikan salam kepada sejumlah tamu undangan yang hadir.

Baca juga: Koalisi Indonesia Maju Sudah Mulai Bahas Formasi Kabinet Prabowo-Gibran, Jokowi Ikut Andil?

Seusai itu, Prabowo langsung duduk di samping Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah tiba terlebih dahulu. Disana, juga terlihat musisi sekaligus Politikus Gerindra, Ahmad Dhani.

Semenit berselang, mantan Istri Prabowo, Titiek Soeharto dan putra tunggalnya, Didiet Prabowo juga datang ke lokasi. Keduanya kompak memakai kemeja berwarna putih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini