News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Di Depan Presiden Jokowi, Relawan GK Center Siap Dukung Keberlanjutan Program Pemerintah

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Jokowi temui para relawan Galang Kemajuan Center di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menemui para relawannya yang tergabung dalam relawan Galang Kemajuan (GK) Center. 

Adapun GK Center menyelenggarakan acara peringatan satu dekade pemerintahan Presiden Jokowi sekaligus merayakan HUT ke-12 GK Center. 

Jokowi hadir didampingi oleh Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan, Sekjen GK Center Diddy Budiono, serta tokoh-tokoh penting lainnya seperti Ade Rukmini, Edi Ananta, dan Indra Simarta.

Digelar di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, hadir Menkominfo Budi Arie Setiadi serta para ketua relawan dari berbagai organisasi, para pengurus GK Center, anggota organisasi connection GK Center, dan masyarakat umum.

Gedung berkapasitas 750 kursi tersebut penuh dengan para relawan.

Kelik mengatakan acara ini tidak hanya menjadi penghormatan terhadap 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah membawa banyak perubahan positif bagi Indonesia.

"Tetapi juga menjadi momentum penting bagi GK Center untuk menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan program pemerintahan di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Kelik kepada wartawan, Sabtu (3/8/2024).

Kelik mengaku bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan panjang Presiden Jokowi selama dua periode.

"Kami siap memberikan dukungan penuh bagi program-program pemerintah yang akan datang," kata dia.

Kelik juga memastikan pihaknya bakal terus berperan aktif dalam mendukung kebijakan dan program pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga: Jokowi Tunda Kumpulkan Relawan Pendukungnya di IKN, Dijadwalkan Ulang Usai Upacara Kemerdekaan RI

"Ini juga menjadi ajang konsolidasi dan penyatuan visi bagi seluruh anggota dan relawan yang hadir, dalam rangka menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini