News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Fadli Zon Sebut Prabowo Belum Putuskan Daftar Nama yang Isi Kabinet: Konsentrasi Pilkada 2024

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menjawab pertanyaan dari News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra saat wawancara khusus di Fadli Zon Library, Jakarta, Senin (14/8/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyampaikan Prabowo Subianto belum memutuskan daftar nama kabinet dalam pemerintahannya yang akan datang.

Dia menyebut Prabowo masih berkonsentrasi kepada Pilkada 2024.

"Saya kira itu konsentrasinya saat ini pada Pilkada. Selesaikan dulu lah kan baru kemudian itu masih panjang," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Ia pun membantah nama-nama calon menteri yang banyak beredar di media sosial. Menurutnya, nama yang beredar hanya bagian dari masukan dari para pengamat dan rumor belaka.

"Semuanya kan masih apa namanya masukan-masukan dari pengamat, atau rumor dan lain-lain. Semuanya nanti akan ditentukan oleh Pak Prabowo," katanya.

Lebih lanjut, Eks Wakil Ketua DPR RI itu menyebut sosok yang akan ditunjuk sebagai menteri dalam kabinet nantinya merupakan kewenangan dari Prabowo.

"Kalau itu 100 persen hak prerogatif presiden. Pokoknya itu 100 persen karena beliau yang melihat kebutuhan-kebtuhan pasti rancangan ke depan mengenai visi dan misi program yang dijanjikan dalam kampanye juga," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini