News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi akan Hadiri Pembukaan MTQ Nasional ke-30 Tahun 2024 di Samarinda

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Kalimantan Timur, pada Minggu, (8/9/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Provinsi Kalimantan Timur, pada Minggu (8/9/2024).

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung, Kota Samarinda, Presiden Jokowi akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Presiden dan Ibu Iriana akan beristirahat sejenak dan berganti pakaian untuk menghadiri kegiatan selanjutnya.

"Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menghadiri peresmian pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional XXX Tahun 2024 yang digelar di Stadion Gelora Kadrie Oening, Kota Samarinda, pada malam hari nanti," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur adalah Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto.

Sementara itu, tampak melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma yaitu Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini