News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

VIDEO Dapat Aduan dari Jakmania, Pramono Anung Janji akan Jadikan JIS Homebase Persija

Penulis: Gita Irawan
Editor: Srihandriatmo Malau
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedatangan pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno di Tanah Sareal, Tambora, Jakarta Barat disambut dengan yel-yel dukungan untuk klub Persija Jakarta.

Dalam kesempatan itu, salah satu The Jakmania menyampaikan keluh kesahnya kepada Pramono-Rano, salah satunya meminta agar Persija memiliki homebase.

Menanggapi hal itu, Pramono berencana menjadikan Persija dan Jakmania sebagai tuan rumah Jakarta International Stadium (JIS).

Anggota The Jakmania Tanah Sereal JB 73, Rizal, bercerita soal nasib Persija dan The Jakmania saat ini.

Ia mengatakan apa yang diharapkannya tidaklah muluk-muluk.

Harapan Rizal di antaranya agar Persija tidak dipersulit saat bertanding di Jakarta dan memberikan homebase atau markas untuk Persija.

Merespons hal tersebut, Rano pun mengungkapkan tentang pentingnya Persija Jakarta memiliki homebase stadion untuk berlatih.

Ia pun mengungkap Pramono juga sudah membicarakan terkait hal ini dan berencana agar Persija memiliki homebase agar bisa konsentrasi untuk meraih juara.

Sementara itu, Pramono mengatakan, untuk membahagiakan warga Jakarta yang menyukai sepak bola sebenarnya sederhana, yakni dengan membuat Persija menjadi klub yang dihargai, dipandang, dan menang terus, serta menjadi juara secara nasional.

Akan tetapi, menurutnya hal itu tidaklah cukup.

Ia mengaku juga memimpikan Jakmania memiliki homebase.

Pramono berencana di homebase Persija tersebut dibangun Jakmania Center dan Jakmania Arena yang menjadi tempat penjualan merchandise.

Pramono sebelumnya juga menyoroti bendera Persija berukuran sekira 1,5 meter x 2 meter yang dipasang di sebuah tembok di tepi panggung.

Ia berjanji, bila diberi amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024-2029, dirinya dan Rano akan membuat Persija dan Jakmania bahagia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini