News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dukung Timnas Indonesia Melaju di Kualifikasi Piala Dunia, AQUA Luncurkan Label Edisi Khusus

Penulis: Nurfina Fitri Melina
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Label baru ini tersedia pada air minum AQUA kemasan 600ml dan 750ml, diluncurkan bersamaan dengan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia berhasil mencatatkan hasil bersejarah dengan bermain imbang melawan Arab Saudi 1-1 dalam putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Jumat dini hari, 6 September 2024. Ini bukan sekadar hasil seri biasa, melainkan titik balik yang membangkitkan optimisme bahwa Timnas Indonesia dapat melangkah lebih jauh di ajang kompetisi dunia.

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia yang bersatu memberikan semangat. Momentum ini juga didukung oleh AQUA, yang sebagai official mineral water Timnas Indonesia, mengajak berbagai lapisan masyarakat, mulai dari sesama atlet, seperti Gregoria Mariska, Jonathan Christie, Apriyanti Rahayu, hingga penyanyi seperti Raisa, Lyodra, Tiara Andini, serta para pecinta sepak bola di seluruh tanah air, untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia. Mereka semua menjadi bagian penting dari kebangkitan semangat Garuda, menyatukan kekuatan dalam mendukung Timnas Indonesia.

AQUA, sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang telah lebih dari 50 tahun menyediakan hidrasi sehat bagi masyarakat Indonesia, terus memberikan 100 persen dukungannya untuk Timnas Indonesia. Komitmen ini diwujudkan kembali dengan peluncuran label edisi khusus Timnas Indonesia.

Label ini dirancang untuk menginspirasi dan menyemangati Timnas Indonesia serta meningkatkan keterlibatan masyarakat Indonesia dalam mendukung talenta terbaik yang bergabung dalam Timnas Indonesia dan prestasi sepak bola nasional. Label baru ini tersedia pada air minum AQUA kemasan 600ml dan 750ml, diluncurkan bersamaan dengan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: AQUA Resmi Dipilih PSSI sebagai Official Mineral Water Timnas Indonesia

Vice President Marketing, Danone Indonesia, Sri Widowati, menegaskan bahwa kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memperkuat komitmen AQUA untuk mendukung prestasi Timnas Indonesia serta membina generasi mendatang sepak bola Indonesia.

”Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diapresiasi. Sebagai tim terbaik, mereka sudah selayaknya mendapatkan hidrasi terbaik. Oleh karena itu, AQUA berkomitmen untuk menyediakan air minum berkualitas tinggi bagi Timnas Indonesia, baik saat latihan maupun pertandingan,” ujar Sri Widowati. 

“Melalui peluncurkan label edisi khusus Timnas Garuda, kami bertujuan untuk tidak hanya mendukung tim saat ini tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi generasi penerus sepak bola nasional,” tambahnya.

Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita, menyatakan, “Kami Memberikan apresiasi dukungan dari AQUA sebagai official sponsor air mineral untuk Timnas Indonesia. Produk AQUA telah mendukung kebutuhan hidrasi Timnas Indonesia dan PSSI - tidak hanya bagi pemain senior, tetapi juga seluruh atlet sepakbola baik saat latihan, dalam pertandingan, maupun di kantor PSSI. Ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerja sama yang erat dapat mendukung atlet sepak bola Indonesia di semua level.”  

AQUA Menghadirkan Air Berkualitas Terbaik Untuk Tim Terbaik 

Hidrasi berkualitas sangat penting untuk performa atlet, dan sudah selayaknya Timnas Indonesia sebagai tim terbaik mendapatkan air dengan kualitas yang terbaik. Setiap tetes AQUA mengandung air mineral 100 persen murni dari 19 gunung terlindungi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber air AQUA berasal dari lapisan tanah dalam yang terlindungi dan telah melewati sembilan kriteria, lima tahapan, serta minimal satu tahun penelitian. Sehingga, AQUA menghasilkan air minum berkualitas dengan kebaikan mineral alami yang esensial untuk mendukung performa optimal.  

Proses penyaringan air minum AQUA dilakukan secara alami menggunakan berlapis-lapis bebatuan dan diproses tanpa sentuhan manusia. Hasilnya, setiap kemasan AQUA mengandung air mineral 100 persen murni yang berasal 100 persen dari Indonesia, tanpa tambahan pemanis, pemutih maupun bahan tambahan lainnya.

Baca juga: Mengintip Proses Produksi AQUA di Pabrik Klaten, Sumber Airnya Langsung dari Gunung Merapi

Menginspirasi Generasi Muda Dalam Meraih Prestasi di Dunia Sepak Bola

AQUA tidak hanya berkomitmen untuk mendukung Timnas Indonesia melalui penyediaan hidrasi berkualitas. Sejak 2003, AQUA juga telah menyelenggarakan AQUA DNC, turnamen sepak bola anak U-12 terbesar di Indonesia. Melalui turnamen ini, ribuan pemain muda telah diberi kesempatan untuk mengasah bakat mereka dan beberapa di antaranya, seperti Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri, berhasil menembus jajaran pemain Timnas Indonesia.

Melalui peluncuran label baru edisi khusus Timnas Garuda ini, AQUA berharap dapat terus memberi semangat dan menginspirasi generasi muda untuk mengejar mimpi mereka di dunia sepak bola, sekaligus mendukung pencapaian mereka di tingkat nasional dan internasional.

Timnas Indonesia telah mencatatkan sejarah baru dengan berhasil melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ini adalah pertama kalinya bagi Indonesia dan tentunya menjadi langkah progresif dalam perjalanan sepak bola nasional. Keberhasilan ini membuka peluang bagi Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya dan bersaing dengan negara-negara kuat lainnya.  

Pencapaian ini bukan hanya sekadar prestasi tim di lapangan, tetapi juga menjadi tonggak simbol kebangkitan sepak bola Indonesia di kancah internasional. Semangat persatuan telah tumbuh di antara masyarakat, dengan dukungan luas dari berbagai lapisan yang bersatu untuk mendukung Timnas Indonesia.

Mari bersama-sama mendukung Timnas Indonesia agar prestasi dan performa mereka terus terjaga, dan membawa nama Indonesia lebih tinggi di kancah sepak bola internasional.

Baca juga: 100 Persen Murni, 100 Persen Petualangan Indonesia: Inisiatif AQUA Wujudkan Kelestarian Lingkungan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini