News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuk Masa Pensiun, Kasum TNI Terima Tabungan Hari Tua dan Jaminan Pensiun dari ASABRI

Penulis: willy Widianto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ASABRI (Persero) memberikan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan jaminan pensiun pertama kepada Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia, Letjen TNI (Purn) Bambang Ismawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT ASABRI (Persero) memberikan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan jaminan pensiun pertama kepada Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia, Letjen TNI (Purn) Bambang Ismawan yang sudah memasuki masa purna tugas.

Letjen TNI (Purn.) Bambang Ismawan memasuki masa purna tugas pada September 2024 dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia. Ia merupakan lulusan Akmil 1988 dan dinilai sangat berpengalaman pada bidang infanteri baret merah.

Baca juga: Harga Beras Mahal Bikin Bayu Krisnamurthi Dicopot, Erick Thohir Pilih Eks Bos Asabri Pimpin Bulog

Atas pemberian manfaat tersebut Letjen TNI (Purn) Bambang Ismawan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ASABRI.

“Terima kasih atas pelayanannya, ini tentu rumusan yang baik bagi Purnawirawan. Saya mohon bapak-bapak sabar dan tidak merasa lelah untuk melayani purnawirawan yang sebagian besar sudah sepuh, semoga ASABRI dan Mandiri Taspen terus memberikan layanan terbaik bagi Purnawirawan.” ujar Bambang dalam pernyataannya, Sabtu(14/9/2024).

Baca juga: Asabri Serahkan Tabungan Hari Tua ke Mantan Kepala Intelijen Polri Komjen Purn Suntana

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan ASABRI Okki Jatnika, dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan dalam kesempatan yang sama telah menjelaskan kepada Letjen TNI (Purn.) Bambang terkait dengan manfaat pensiun yang diterima serta hak dan kewajiban sebagai Peserta ASABRI.

"Beliau juga telah melakukan Enrollment dan autentikasi digital serta mendapatkan informasi terkait aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR," ujar Okki.

Dalam pemberian manfaat pensiun hadir pula Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI (Persero), Khaidir Abdurrahman bersama dengan Mitra Kerja Pembayaran Bank Mandiri Taspen

yang dihadiri oleh Direktur Utama, Elmamber Petamu Sinaga.
ASABRI dan Bank Mantap mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Letjen TNI (Purn.) Bambang atas pelayanan yang sangat baik dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para purnawirawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini