News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polemik Akun Fufufafa

Sosok di Balik Akun Fufufafa, Noel Ebenezer: Gibran atau Bukan, Tak Pengaruhi Sikap Prabowo

Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Garudea Prabawati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Relawan Jokowi dan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer atau Noel menanggapi polemik akun Fufufafa yang diduga kuat dimiliki Gibran Rakabuming Raka.

TRIBUNNEWS.COM - Relawan Prabowo dan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer menanggapi polemik akun Kaskus bernama Fufufafa yang diduga kuat milik wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Akun Kaskus Fufufafa, yang diduga milik Gibran, membuat sejumlah postingan bernada miring terhadap Prabowo beberapa tahun silam.

Noel menilai apakah pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran atau bukan, tidak akan berpengaruh pada sikap Prabowo Subianto.

"Kalaupun itu benar itu (akun Fufufafa) punya Mas Gibran, itu pun saya rasa tidak akan mempengaruhi sikap Pak Prabowo dalam menjalankan pemerintahannya

"Kalaupun itu hoaks, ya itu sudah terbiasa di republik ini, ketika dalam kontestasi politik mereka yang tidak suka selalu menyebarkan hal-hal yang terkait hoaks dan sebagainya," ungkap Noel dalam talkshow Overview Tribunnews, Kamis (18/9/2024).

Menurut Noel, Prabowo-Gibran tidak akan terprovokasi dengan polemik akun Fufufafa.

Ia bilang, Prabowo memiliki karakter pemimpin yang tidak bicara tentang masa lalu.

"Dia ini karakter pemimpin yang bicara masa depan, jadi ya dia masa bodoh aja."

"Apalagi kita ketahui bahwa banyak sekali upaya cara untuk bagaimana memecah konflik antara Prabowo dan Jokowi, enggak mempan ya adu lagi dengan Prabowo dan Gibran, enggak mempan ya adu lagi Megawati dengan Prabowo," lanjutnya.

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu menilai, ada pihak yang mencoba men-delegitimate alias tidak menerima terpilihnya Gibran sebagai wakil presiden terpilih.

"Banyak orang berupaya untuk supaya Mas Gibran tidak dilantik dan sebagainya," ungkap Noel.

Baca juga: Roy Suryo Ungkap Temuan Baru soal Akun Fufufafa Diduga Milik Gibran: 2.100 Unggahan Dihapus

Ia menegaskan, pada 20 Oktober 2024 nanti, Prabowo-Gibran akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Momentum peralihan pemerintahan itu tetap berjalan sesuai konstitusi sesuai ekspektasi masyarakat sesuai dengan apa yang sudah menjadi pilihan rakyat dalam pesta demokrasi di 2024 hari ini," ujarnya.

Roy Suryo: 99,9 Persen Fufufafa Milik Gibran

Sementara itu, pakar telematika, Roy Suryo yakin pemilik akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini