News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Ini Jokowi Kunjungi Kabupaten Alor, Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat LIPA Kalabahi

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (3/10/2024). Kali ini Presiden berkunjung ke Kabupaten Alor.

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (3/10/2024). 

Kali ini Presiden berkunjung ke Kabupaten Alor.

Baca juga: Jelang Pilkada Surakarta Respati Mengaku Sudah Berdiskusi dengan Gibran dan Jokowi

Jokowi bertolak dari Bandara Lede Kalumbang, Kabupaten Sumba Barat Daya, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 sekitar pukul 08.00 Wita.

Setibanya di Bandar Udara Mali, Kabupaten Alor, Presiden Jokowi akan langsung menuju Pasar Rakyat LIPA Kalabahi, untuk meninjau harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok. 

Setelahnya, Presiden juga akan berkunjung ke SMK Negeri 1 Kalabahi untuk meninjau fasilitas pendidikan dan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Jakarta," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kali ini adalah Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pj Gubernur NTT Andriko Noto Susanto, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, dan Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini