News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Giliran Calon Wakil Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Mayoritas Perempuan

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(dari kiri ke kanan) Ribka Haluk, Widiyanti Putri Wardhana dan Arifah Choiri Fauzi, Sri Mulyani, Veronica Tan dan Meutya Hafid. Calon menteri Kabinet Prabowo-Gibran. Pemanggilan para menteri dan calon menteri oleh Prabowo berlanjut Selasa siang, kata Prabowo posisi Wamen mayoritas perempuan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Terpilih Prabowo Subianto siang nanti, Selasa (15/10/2024) masih akan berkutit dengan susunan kabinetnya.

Siang nanti, giliran para calon wakil menteri atau calon Wamen yang bakal dipanggil satu persatu ke rumahnya di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan.

"Besok (hari ini) masih adalagi proses. Saya kira sama lah jam dua besok. Wamen wamen, menterinya masih ada beberapa yang sedang di luar kota," pungkas Prabowo Subianto di rumahnya di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta, Senin (14/10/2024)

Sementara itu, pada Senin malam total ada 49 nama yang dipanggil sebagai calon menteri.

Dari 49 nama itu, ada 6 calon menteri yang perempuan yakni Pengusaha Widiyanti Putri Wardhana, Sekretaris Pusat Muslimat NU, Arifah Choiri Fauzi, Penjabat Gubenur Papua Tengah, Ribka Haluk

Berikutnya ada Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Mantan Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dan ⁠Politikus Golkar, Meutya Hafid

 

6 Calon Menteri Perempuan

Berikut Sosok 6 srikandi yang dipanggil Prabowo sebagai calon menteri di pemerintahannya bersama Gibran Rakabuming Raka:

1. Profil Widiyanti Putri Wardhana

Berikut profil Widiyanti Putri Wardhana, sosok yang berpotensi masuk kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Widiyanti Putri termasuk satu dari sejumlah sosok yang dipanggil Prabowo ke kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Widiyanti Putri merupakan istri pengusaha, Wishnu Wardhana.

Widiyanti Putri tiba di Kertanegara dengan mengenakan batik dan membawa tas berwarna hitam.

Widiyanti Putri dikenal sebagai seorang pengusaha.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini