News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Veronica Tan Tak Terlihat Saat Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Ada Apa?

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nama mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Bugi Gunawan disebut hadir bersama para calon menteri saat pembekalan calon menteri, di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Veronica Tan tidak terlihat saat pembekalan calon menteri di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/10/2024).

Mantan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok ini disebut-sebut calon menteri karena sebelumnya hadir saat pemanggilan calon menteri di rumah Kertanegara  pada Senin (14/10/2024).

"Semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya. Untuk semuanya, saya masih menunggu presiden yang mengumumkan. Ya, bersama-sama kita membantu masyarakat, ibu-ibu, anak-anak. Saya bilang siap, Pak. Jadi, untuk pengumuman itu dari Pak Presiden," ujar Veronica Tan usai dipanggil Prabowo.

Tak Hadir Pembekalan?

Pantauan Tribunnews.com, Veronica Tan tidak terlihat dari jajaran calon menteri yang keluar dari Padepokan Garuda Yaksa, lokasi pembekalan para menteri. 

Veronica Tan juga tak terlihat dalam foto-foto para calon menteri bersama presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo berfoto bersama para calon menteri dari kalangan perempuan. 

Dalam foto-foto itu semua calon menteri ikut berfoto bersama.

Veronica Tan juga tak terlihat saat Prabowo befoto bersama semua calon menteri perempuan.

Foto-foto itu diposting di akun Instagram calon menteri Meutya Hafid.

Belum diketahui secara jelas apakah Veronica tidak hadir dalam pembekalan calon menteri.

Veronica Tan, kandidat menteri yang mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta pada Senin (14/10/2024) malam. (Tribunnews.com)

Ketua DPP Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas mengatakan pihaknya enggan menjelaskan siapa saja yang dipanggil oleh Prabowo.

"Saya tidak berkompeten untuk menyampaikan siapa-siapa yang hadir. Yang pasti akan sama, karena materinya hanya dengarkan materi dari presiden terpilih," kata Supratman.

Ia menjelaskan pembekalan pada hari ini lebih banyak mendengarkan arahan dari Prabowo. Saat itu, Prabowo memberikan arahan untuk menjaga APBN.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini