News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Prabowo dan Gibran

Peran Anak Semata Wayang dan Penjahit Pribadi di Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden 

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo serta Penjahit pribadi Prabowo Subianto, Yasbun atau Pak Bun. Orang dekat Prabowo turun langsung demi pelantikan, anak semata wayang bagian desain ruang pelantikan di DPR serta 3 jas khusus dari penjahit pribadi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 pada Minggu (20/10/2024) pagi.

Hari ini tentunya jadi hari bersejarah bagi seorang Prabowo Subianto setelah empat kali gagal dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Kini akhirnya dia bisa menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia, didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Anak semata wayang hingga penjahit pribadi Prabowo turun langsung dalam acara pelantikan. 

Khusus Gedung Kura-Kura MPR Senayan, Jakarta Pusat, mengambil tema atau konsep hijau. 

Tema tata ruang kompleks parlemen Senayan ini didesain oleh anak tunggal Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo.

Ada juga jas yang telah disiapkan untuk pelantikan Prabowo sebagai Presiden. 

Penjahit pribadi Prarbowo, Yasbun alias Pak Bun mengatakan, Prabowo memang tidak memesan khusus baju untuk pelantikan Presiden.

Namun, dirinya telah menyiapkan tiga setelan jas khusus untuk dikenakan Prabowo ketika pelantikan.

 

Nuansa Hijau MPR di Hari Pelantikan Presiden Hasil Karya Anak Semata Wayang Prabowo

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 di Gedung Kura-Kura MPR Senayan, Jakarta Pusat, mengambil tema atau konsep hijau. 

Tema tata ruang kompleks parlemen Senayan ini didesain oleh anak tunggal Presiden terpilih Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo.

“Ya, Mas Didit mendesain acara ini tema hijau, supaya menjadi sebuah tema yang ingin diusung dari tema ini,” kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani saat ditemui di lobi VVIP Gedung Kura-Kura MPR, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2024).

 

Batang Pohon hingga Rumput Hiasi Gedung Kura-kura MPR/DPR

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini